Peringati HUT RI ke 78 Warga Komplek Griya Mahoni Gelar Jalan Santai

    Peringati HUT RI ke 78 Warga Komplek Griya Mahoni Gelar Jalan Santai

    MEULABOH ACEH BARAT - Warga Komplek perumahan Griya Mahoni Rantau Panyang Timur kecamatan Meureubo Meulaboh Aceh Barat  memperingati HUT RI ke 78 dengan mengadakan gelar jalan santai, Minggu (20/08/2023) 

    Kegiatan dilaksanakan dikompleks dengan dihadiri anggota DPRA Fuadri dengan peserta jalan santai 300 orang dari anak-anak sampai dengan orang dewasa.

    Sebagaimana pres rilis yang di terima oleh tim redaksi Indonesiasatu.co.id di jakarta, Ketua panitia jalan santai tujuh balasan, Najamul Wathan mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan perdana yang dilaksanakan di komplek, tujuannya untuk memeriahkan HUT RI ke 78 dengan diberikan 400 kupon dan 130 paket Doorprize.

    Selain itu ia juga mengatakan tujuan kegiatan itu untuk kekompakan warga komplek khususnya warga perumahan Griya Mahoni di Rantau Panyang Timur.

    Direktur Perumahan Griya Mahoni Arhammar Ridha yang didampingi ketua komplek Amrizal Hamsa mengatakan sangat mengapresiakan dengan adanya kegiatan seperti ini dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun RI ke 78.

    Kegiatan ini juga sangat positif dalam meningkatkan silahturahmi warga, " ujarnya yang juga ketua IKA UTU.

    Anggota DPRA dan juga Ceo Griya Mahoni, Fuadri mengatakan bahwa,   kegiatan jalan santai ini dalam rangka HUT RI ke 78 yang mana kita harus terus merawat perdamaian,   kekurukunan sesama warga komplek.

    Menurutnya, kegiatan ini perlu di agendakan setiap tahunnya.. dan kegiatan lainnya yg bersifat membakar semangat, " ujarnya. (Resky P)

    pangandaran jawa barat
    Anton Atong Sugandhi

    Anton Atong Sugandhi

    Artikel Sebelumnya

    Meriahkan HUT RI ke 78 Warga Kalipucang...

    Artikel Berikutnya

    Pimpinan dan Redaksi Jurnalis Indonesia...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Ketua Umum Bhayangkari Kunjungi Aiptu Heri dan Anaknya yang Terbaring Sakit

    Ikuti Kami